Relawan Margoya Tanru Tedong Datangi Posko FATMA Beri Dukungan

86

Katasulsel.com, Sidrap — Salah satu komunitas masyarakat perempuan yang bergabung dalam Relawan Margoya (Mari Kita Bergoyang) dari Tanru Tedong, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap menyempatkan diri menyambangi posko induk tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Hj Fatmawati Rusdi-H Abd Majid (Fatma), di Pangkajene, Selasa (6/2/2018).

Relawan Margoya dari Tanrutedong ini adalah salah satu relawan tim pemenangan pasangan Fatma. Relawan ini secara tegas mengatakan bahwa mereka siap memenangkan pasangan Fatma di pilkada Sidrap 2018 ini.

“Karena kami melihat sosok Pasangan Fatma ini paling tepat memimpin Sidrap. Paling bisa melanjutkan kepemimpinan H Rusdi Masse,” ujar salah seorang relawan Margoya.

Mereka saat menyambangi posko Fatma diterima langsung Hj Fatmawati Rusdi. Mereka menyampaikan progres kerja mereka untuk memenangkan Fatma dan sekaligus foto bersama dengan Fatmawati Rusdi.

Sekadar diketahui, pasangan Hj Fatmawati Rusdi bersama H Abdul Majid adalah pasanban calon bupati dan wakil bupati Sidrap. Keduanya adalah pasangan yang saling melengkapi untuk diyakini bisa membangun Sidrap lebih maju lima tahun ke depan.(yas)