Cuke Lelaki Tampan dan Husein Idol di Penutupan Parepare Fair 2018

236

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Pemerintah Kota(Pemkot) Parepare bakal mendatangkan, Syukri Al Ghazali, yang dijuluki Cuke alias lelaki tampan, yang nantinya bakal menghibur masyarakat Parepare.

….aiiii, Lelaki tampan ka’ kasihan,.. janganki suka cemburuuu..” itulah salah satu sekuel video pemuda berlogat Bone, yang viral di banyak jejaring media sosial, yang bakal menghibur mayarakat Parepare pada penutupan Parepare Fair pada tanggal 10 Februari mendatang, di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare.

Selain Cuke, Pemkot Parepare juga akan mendatangkan, Husein Alatas, yang merupakan Runer up Indonesian Idol pada tahun 2014.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian(Kabag) Humas dan Protokoler Sekretaris Daerah Kota Parepare, Amarung Agung Hamka, terkait kedatangan kedua artis tersebut pada penutupan Parepare Fair.

“Benar, kami akan menghadirkan Cuke dan Husein, pada penutupan Parepare Fair 2018. Yang mana merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Kota Parepare Ke-58, ungkapnya, Rabu 7/2/2018.

Hamka, memaparkan, di ulang tahun Kota Parepare akan mengusung beberapa segmen untuk tahun ini, agar masyarakat Kota Parepare dapat terhibur sesuai dengan ketertarikan mereka terhadap musik.

“Untuk segmen pertama itu diantaranya segmen pop, yang telah kami lakukan pada pembukaan Parepare Fair dengan menghadirkan artis ibu kota yakni Terry dan artis lokal yakni tumming-abu,” ujarnya.

Di segmen kedua, kami akan menyuguhkan Musick Rock, pada penutupan Parepare Fair dengan menghadirkan Husein Alatas, artis Ibu Kota atau Runer Up Indonesian Idol 2014 lalu dan Cuke Sebagai artis lokal, jelasnya.

Untuk segmen ketiga yaitu dangdut, dimana nantinya disuguhkan pada acara Ramah Tamah.

Hamka, masih merahasiakan siapa bintang tamu yang akan melantunkan Musik Dangdut pada acara Ramah Tamah nantinya, namun sudah ada beberapa nama yang muncul, tutupnya.(uky).