Aksi Bejat Kamal Terbongkar Cabuli Anak SD di Parepare

1442

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Unit Crime Hunter (Resmob) Polres Parepare, membekuk seorang tersangka pencabulan anak dibawah umur, sebut saja namanya Melati di Kota Parepare, Jumat 9/2/2018.

Namanya Kamal Harafah alias Kamal, pria berusia 21 tahun itu ditangkap atas tuduhan kasus pencabulan anak Kelas III salah satu SD di Kota Bandar Madani.

Kamal ditangkap di Jalan Karaeng Burane, Kecamatan Ujung, Kota Parepare oleh Tim Resmob Parepare. Kala itu Kamal hendak mengantar bocah malang tersebut kembali ke orang tuanya.

Kanit Resmob Pores Parepare, AIPTU Faesal mengungkapkan, aksi bejat tersangka terungkap setelah orang tua anak itu melaporkan telah kehilangan putrinya.

Sesaat menerima laporan orang tua korban, polisi bergerak dan menemukan tersangka bersama korban bermaksud mengantarnya pulang.

Kepada polisi, tersangka mengaku baru tiga hari kenal dengan korban.

Sebelum melampiaskan nafsu bejatnga, ia terlebih dahulu mengajak korban nonton pameran di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.

Tersangka kemudian memberi uang jajan korban sebesar Rp20 ribu. Usai igu, tersangka mengajak korban makan di sekitaran Pasar Senggol.

Tak lama kemudian, korban dibujuk ke dalam mobil pelaku yang telah parkir di Kompleks Pelabuhan Nusantara Kota Parepare.

“Di dalam mobil pelaku melakukan aksi bejatnya, korban dipaksa untuk berbaring di mobil Suzuki Carry pick up milik pelaku yang mana di atas pick up bagian belakang di tempati melakukan aksi bejat tersangka,” kata AIPTU Faesal.

Hasil penelusuran polisi menyebutkan jika Kamal adalag Warga Sengkang, Kabupaten Wajo. Dia beralamat di Jalan A.Pawellangi, Sengkang.

Barang bukti yang berhasil disita dari tersangka, sambungnya, berupa, satu unit sepeda motor jenis Vega R warna merah dengan Nomor Polisi DW 2440 BQ, yang di gunakan pelaku membonceng korban.

Sslain itu, ada juga satu unit kendaraan roda empat jenis Suzuki Carry T120ss warna biru dgn Nomor Polisi DW 8776 BC, yang di tempati pelaku melakukan aksi bejatnya.

Pelaku beserta barang bukti kini diamankan di Polres Parepare untuk proses penyidikan lebih lanjut.(uky)