Polisi Sidrap Patungan Bangun Musalah, Warga : Itu Baru Luar Biasa

187

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Aksi sosial aparat kepolisian ini patut diacungi jempol. Disela-sela kesibukan mengatasi permaslahan keamanan, mereka patungan secara ikhlas untuk membangun sebuah mushollah di sekitar halaman kantornya.

Adalah aparat Polsek Pitu Riase Polres Sidrap yang mempersembahkan hal itu. Meski berada di desa paling jauh dari ibu kota Sidrap, yakni Pangkajene, hal itu tak menyurutkan semangat mereka membangun tempat ibadah.

“Sebulan lamanya direhab, mushollah sederhana Polsek akhirnya siap ditempati untuk beribadah,” ungkap Kapolsek Pitu riase Iptu Syahrul, Rabu (7/2/18) pagi.

Kapolsek menjelaskan, pembangunan musala tersebut tidak lepas dari bantuan para anggotanya, Kapolres dan warga setempat.

“Dana pembangunan ini merupakan bantuan swadaya Kapolres, personil Polsek beserta warga setempat yang sangat membutuhkan adanya tempat ibadah” lanjut Syahrul

Kapolsek pun bersyukur dan berterima kasih kepada aparatnya, karena ikhlas dalam menyisihkan rezkinya untuk pembangunan tempat ibadah.

“Saya mewakili seluruh personil Polsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan warga,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh samad (35) warga setempat yang merasa bersyukur dengan inisiatif Kapolsek membangun tempat ibadah di wilayahnya.

“Ini baru luar biasa. Apalagi disini masjid cukup jauh pak butuh jarak tempuh sekitar 5Km untuk dilalui apalagi kondisi jalan saat ini cukup rusak dimusim hujan, sekali lagi terima kasih pak polisi ” ujar samad.(yas)