Ribuan Pabbemor di Sidrap Nyatakan Dukungan ke FatMa

137

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Ratusan pengurus bemor dari berbagai pangkalan yang tersebar di Kabupaten sidrap memdatangi rumah calon bupati Dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi Dan Abd Majid di posko pemenagan Fatma jalan Abu Bakar RMS Kecamatan maritengngae Kabupaten sidrap, Jumat (09/02/1985), sore.

Kedatangan ratusan becak sepeda motor didampingi pembinanya H.syaharuddin alrif Yang juga anggota DPRD prov Sulsel ke rumah calon bupati Sidrap itu dalam rangka memyatakan dukungan pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Fatmawati Rusdi Dan abd Majid.

Budi salah seorang perwakilan pengojek yang hadir mengatakam kedatangan mereka ke rumah pasangan calon Fatma sebagai bentuk pernyataan dukungan.

Alasan dukungan pengojek ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap FATMA karena berharap kedua orang ini dapat terus melanjutkan program-program yang sudah berjalan di tangan H.RUSDI Masse.

“Kami yang datang kesini mewakili ribuan bemor pangkalan. Kami memdukung FATMA dan berharap, pasangan bupati SIDRAP terus memperhatikan kami.” kata Budi salah satu perwakilan bemor yang memdatangi kediaman ibu Hj Fatmawati Rusdi,

Smentara itu, H.Syaharuddin alrif yang juga anggota DPRD Sulsel dihadapan ratusan bemor berjanji akan lebih memperhatikan nasib bemor dan anak-anaknya.

“Kita tak boleh patah semangat. Walau kita berprofesi sebagai bemor, tapi anak-anak kita harus kita dorong untuk jadi orang sukses. Kami, saya selaku anggota DPRD prov bersama calon Bupati Dan wakil Bupati Sidrap (Fatma) akan mencarikan solusi untuk peningkatan pendapatan para bemor.” kata syhar yang disambut dengan tepuk tangan oleh ratusan orang.(yas)