Warga Arateng Dalam Bersatu Dukung FatMa di Pilkada Sidrap

294

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Ratusan warga di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, berkumpul di lingkungan I Pallae, Kamis, 8/2/2018, sore.

Warga itu kemudian kompak menyatakan dukungan kepada bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Sidrap, Fatmawati-Majid (FatMa) di Pilkada Sidrap 2018.

Ikrar tersebut disampaikan secara bersamaan dihadapan tim FatMa yang berkenan datang memenuhi undangan warga tersebut.

Sekretaris NasDem Sulsel, H Syaharuddin Alrif tampak ditengah-tengah acara itu. Dia turut menyaksikan antusiasme warga Arateng dalam mendukung FatMa di Pilkada Sidrap.

“Terima kasih dan menurut saya ini sangat luar biasa. Kenapa luar biasa, karena ini diluar agenda tim. Meski tanpa dihadiri langsung Ibu Fatma dan Pak Majid, bapak dan ibu semua tetap semangat,” ujar pria yang akrab disapa Syahar itu.

Kepada warga, Syahar yang mengaku datang mewakili Fatmawati, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Kelurahan Arateng, utamanya di lingkungan I Pallae atas dukungan itu.

Perwakilan warga, Hayya Syam mengatakan, sikap warga mendukung FatMa di Pilkada Sidrap 2018 itu, bukan tanpa alasan.

“Kita semua tahu, bagaimana sosok Ibu Fatmawati dan Pak Majid. Bagi kami, beliau berdua sudah sangat layak memimpin Sidrap ini,” ujar Hayya Syam.

Tokoh pemuda asal Amparita-Arateng, Sinto tampak hadir di acara itu. Ia datang ditemani tokoh pemuda asal Rappang, Dedhi Berdi dan beberapa tim FatMa lainnya.

Sementara itu, warga Arateng,
Edi mengapresiasi kehadiran Anggota DPRD Sulsek H.Syaharuddin Alrif mewakili Fatmawati di acara itu.

“Terima kasih, Pak Syahar dan Tim SAR lainnya serta relawan ARMANI berkenan datang di kampung kami,” ujat Edi

Edi memgatakakan, menjadi sebuah fenomena langka anggota DPRD provinsi turun langsung mensosialisasikan Fatmawati Rusdi Dan H.Abd Majid sebagai calon bupati Dan wakil bupati Sidrap 2018-2023.

Bukanlah hal baru terjadi lantaran jarang dilakukan ditengah-tengah masyarakat khususnya di kelurahan Arateng sehingga ketika ada yang benar-benar melakukannya mampu menuai pujian.

“Ini sangat bagus dilakukan mengingat anggota DPRD belum ada, khusus di Desa kami dilakukan kegiatan kayak begini. Apalagi masyarakat diperhatikan juga,”ujar Edi.

Usai melakukan sosialisasi Fatma, Syahar mengunjungi warga Yang Ada di Kelurahan Arateng yang dianggap layak mendapatkan bantuan dari pemerintah, utamanya bedah rumah

“Iya saya sudah kunjungi beberapa rumah Yang Ada di Kelurahan Arateng. Insya Allah saya Akan laporkan ke pemerintah setempat dalam Hal ini Dinas terkait.”ujar Syahar.(yas)