Ketua KPU Cantik Ini Ajak Warga Kota Parepare Jalan Sehat

105

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Untuk menciptakan Pilkada Kota Parepare yang bermartabat, berkualitas dan damai, Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah mengajak seluruh lapisan masyarakat di kota itu untuk ikut jalan sehat.

“Besok pagi, kami di KPU Kota Parepare akan menggelar jalan sehat di Taman Mattirotasi, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama-sama jalan sehat,” ujar Ketua KPU Kota Parepare yang berparas cantik itu, Sabtu, 9/2/2018.

Kegiatan jalan sehat KPU dan warga itu, sambung Nur Nahdiyah, juga akan dirangkaikan dengan kegiatan senam. Agar lebih semarak, kegiatan jalan sehat, kata Nur Nahdiyah akan menyiapkan doorprize bagi seluruh peserta.

Dikatakannya, ending dari kegiatan itu, sesungguhnya ajakan kepada warga untuk menciptakan Pilkada Kota Parepare agar lebih
berkualitas.

“Sesungguhnya ini adalah cara kami mendekatkan diri dengan masyarakat. Di acara itu nanti, kita akan sosialisais terkait waktu pelaksanaan Pilkada termasuk ajakan untuk menggunakan hak pilih bisa tersampaikan ke masayarakat,” ujar Nur Nahdiyah

KPU Kota Parepare, sebutnya, menargetkan jumlah peserta jalan sehat sekurang-kurangnya 1500 orang. “Warga yang berminat, silakan melakukan pendaftaran di kantor KPU Kota Parepare, datang yah, cukup membawa e-KTP saja,” ujarnya.(uky)