Oknum Mahasiswa-Siswi di Parepare Tepergok Sedang Ngamar

456

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Warga Lemoe, Kota Parepare mendadak heboh.

Seorang Siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Parepare, tepergok sedang ngamar di rumah neneknya bersama dengan oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota itu, Jumat 9/2/2018.

Belakangan diketahui jika siswi berinisial NL (17) dan MM (22) itu barulah menjalin kasih alias belum tercatat sebagai pasangan suami-istri (Pasutri).

Perbuatan NL dan MM itu terbongkar setelah pihak keluarga dari NL melaporkan kejadian tersebut kepada Petugas Babinsa Lemoe, Serma Firman, untuk memastikan, Serma Firman langsung menuju ke tempat yang dimaksud pelapor dan menemukan MM di dalam kamar.

“Saya mendapat laporan dari pihak keluarga perempuan bahwa ada seperti ini, kemudian saya langsung menuju ke tempat kejadian dan menemukan MM di dalam kamar”, ungkap Firman, Anggota Koramil 1405-03 Lemoe.

Setelah menemukan MM, Serma Firman menghubungi, AIPDA Daris, Babinkamtibmas Lemoe, untuk di bawa ke Mapolres untuk dimintai keterangannya.

Sebenarnya, MM nyaris di amuk massa. Warga sekitar sangat marah, beruntung petugas yang mengamankan dengan cepat membawa pelaku ke Mapolres Parepare.

Dari pengakuan MM saat dimintai keterangannya di Mapolres Parepare, Bahwa NL sudah tahu kalau MM sudah beristri dan sudah mempunyai satu orang anak.

“Dia tau kalau saya sudah punya istri dan anak, saya berpura-pura beralasan kepada NL kalau saya ingin menceraikan istri saya, saya mau bertanggung jawab tapi saya tidak mau pisah dengan istri saya”, kata MM, saat dimintai keterangan.

Masih pengakuan MM bahwa ia sudah nginap di rumah nenek NL sejak dua hari lalu dan sudah melakukan hubungan yang layaknya suami istri sebanyak lima kali di rumah nenek NL.

Selanjutnya MM di tahan di Mapolres Parepare untuk proses hukum lebih lanjut.(uky)