FATMA Serukan Pilkada Damai di Sidrap

118

Sidrap — Bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (Fatma) menyerukan pilkada damai di kabupaten Sidrap jelang pelaksanaan pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang.

“Kita menginginkan pilkada damai berjalan di Sidrap. Mari semua tim pendukung Fatma untuk selalu kondusif dan tidak terprovokasi oleh berbagai ujaran kebencian,” ujar Abdul Majid di sela sela pelepasan parade mobil branding FATMA dalam rangka pilkada damai Sidrap, Minggu (11/2/2018) di Pelataran Ganggawa Sidrap.

Seruan ini bukan saja secara verbal, tim Fatma juga menyerukan pilkada damai secara nonverbal dengan melakukan aksi parade mobil branding dengan tertib di jalan jalan poros di Kabupaten Sidrap.

“Pilkada damai tentu masyarakat sendiri yang menikmati. Ini adalah pesta rakyat jangan kita ciderai dengan hal hal yang negatif. Intinya persaudaraan jauh lebih penting dari segalanya,” tanbah Majid.

Sekadar diketahui, ratusan mobil branding Fatma melakukan parade keliling di sejumlah kecamatan se Sidrap. Sebanyak 620 kendaraan branding ini beriringan menyapa dan melambai masyarakat di kabupaten Sidrap.

“Fatma untuk Sidrap. Fatma berkomitmen wujidlan Pilkada Damai di Sidrap,” teriak massa sambil berkeliling dengan mobil branding Fatma.(yas)