Wajah Kota Parepare Selama 4 Tahun Terangkum di Penutupan Parepare Fair 2018

199

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Penutupan Parepare Fair 2018 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, dihadiri ribuan warga setempat dan warga dari luar Kota Parepare, Sabtu, 10/2/2018, malam tadi.

Acara tersebut dihadiri Walikota Parepare, H.M Taufan Pawe beserta, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj.Erna Rasyid Taufan, Danramil 1405/MLTS, Kapolres Parepare diwakili Wakapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare, Ketua DPRD Parepare dan Kepala Skpd Kota Parepare.

Dalam acara tersebut, Walikota Parepare, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinginya kepada masyarakat Parepare maupun dari luar Parepare. “Semoga acara seperti ini dapat memberi dampak positif dan kedepannya dapat lebih ditingkatkan” harap Taufan

Walikota Parepare itu lalu memukul gendang digital sebagai simbol pentupan Parepare Fair 2018 dan menampilkan dilayar lebar dihadapan ribuan pasang mata yang hadir diacara tersebut, memperlihatkan keberhasilan pembangunan di Kota Parepare selama 4 tahun terakhir.

Serta dihibur Artis Lokal Syukri Al Ghazali alias Lelaki tampan dan Artis dari Ibu Kota, yang merupakan Runer Up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas.

Seluruh masyarakat yang turut menyaksikan malam penutupan Parepare Fair 2018, sangat terhibur oleh Kocaknya Lelaki tampan dan suara Rock Husein Alatas.

“Saya sengaja datang ke Parepare karena ingin melihat Parepare Fair 2018 dan ingin melihat Lelaki tampan dan Husein, saya merasa sangat terhibur dan tidak sia-sia datang kesini, ujar Bakri, yang merupakan warga Kabupaten Barru.(uky)