Wets..Wali kota Parepare Ikut Jalan Sehat dan Senam Maumere

254

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Ribuan warga di Taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare mengikuti Jalan Sehat Damai, Minggu 11/2/2018.

Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe tak ketinggalan dalam kegiatan olahraga yang bertajuk Jalan “Sehat Pilkada Damai 2018” yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare itu.

Usai berjalan sehat bersama warga, wali kota menyempatkan ikyt senam Maumere. Tampak hadir di acara itu, Kapolres Parepare beserta Ketua Bhayangkari Polres Parepare, Wakapolres Parepare, PLT Sekda Parepare dan Ketua DPRD Kota Parepare.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Parepare, Saat dikonfirmasi, Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiya, mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang sosialisasi pelaksanaan Pilkada nanti. Walaupun sempat diguyur hujan warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Harapan kami, seluruh warga yang hadir bisa mensosialisasikan dan menggaungkan pelaksaan Pilkada Pada tanggal 27 juni nanti, kami juga mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat menolak Hoax dalam pelaksaan Pilkada”papar Nur Nahdiyah.

KPU Parepare mempersiapkan 2000 tiket jalan sehat dan peserta yang hadir mengampiri 2000 peserta yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Selain jalan sehat, kami juga melaksanakan Senam Maumere, kami sengaja melakukan kegiatan seperti ini untuk mengajak masyarakat sehat agar warga Parepare ikut sehat”tandasnya.(uky)