Harlah AMPG Ke 16, Ini Harapan Ketua AMPG Sidrap

230

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Tanggal 11 Februari 2002, organisasi sayap Partai Golkar yang menaungi unsur Pemuda lahir dan diberi nama AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar).

Di Harlah AMPG Ke 16 ini, Ketua PD AMPG Kabupaten Sidrap, Ahmad Shalihin Halim (ASH) berharap AMPG harus bangkit, solid, menjadi penopang untuk melanjutkan kejayaan dan kemenangan sebagai cita cita besar Partai Golkar. Dan itu tak dapat kita raih bila tak ada cinta terhadap Beringin yang rindang ini.

Menurut ASH, hakikat Cinta ada 3 grup. Grup pertama sesama manusia, grup kedua karya, grup ketiga adalah pekerjaannya yang merupakan tugas agar diselesaikan dengan tuntas. Untuk itulah sinergi positif harus diberlakukan terhadap ketiga grup tersebut.

“Terakhir, saya berharap moment Harlah AMPG ini menjadi api pemicu untuk memanaskan mesin mesin Partai agar cinta ini bisa dikonversi menjadi sebuah kemenangan dalam menghadapi agenda agenda & momen momen yang akan datang. AMPG bangkit Golkar Jaya, AMPG solid Golkar menang”, pungkasnya.(yas)