Innalillahi..Putra Calon Wakil Walikota Parepare Meninggal Dunia

418

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Tim Pemenangan Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) turut menyampaikan ucapan belasungkawa, atas berpulangnya Sukarta Pangerang Rahim, putra dari Calon Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Kami atas nama pribadi maupun sebagai Tim Pemenangan FAS turut berduka cita atas berpulangnya putra pak Pangerang. Semoga khusnul khatimah, dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” kata FAS lewat Ketua Tim Pemenangan, Yasser Latief, Senin 12 Februari.

Jubir FAS yang juga Sekretaris Nasdem Parepare Heri Ahmadi juga menyampaikan ucapan dukanya, kepada keluarga Pangerang Rahim. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, apalagi dimomen-momen seperti ini pasti beliau sangat bersedih dan kehilangan. Kita di FAS juga ikut berduka,” ungkapnya.

Sukarta Pangerang meninggal dunia di RS Andi Makkasau, Senin 12 Februari sekira pukul 07.30 wita. Saat berita ini diturunkan, almarhum tengah disemayamkan dirumah duka Jln Pancasila, dan akan dikebumikan usai Salat Asar.

Sukarta adalah putra dari Pangerang Rahim, anggota DPRD Sulsel yang kini maju mendampingi incumbent Taufan Pawe pada Pilwalkot Parepare. (yas)