Arti Nomor Urut Bagi FatMa dan DoaMu di Pilkada Sidrap

588

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Calon bupati dan wakil bupati Sidrap, ‎telah mendapatkan nomor urut untuk bertarung di PIlkada Sidrap Juni mendatang

Hanya ada nomor urut 1 dan 2 dikarenakan memang hanya dua pasangan kandidat yang dinyatakan bersyarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap.

Di acara pengundian nomor urut peserta Pilkada yang berlangsung di Gedung DPRD Sidrap, sesaat lalu, Selasa, 12/2/2018, pasangan Fatmawati-Abdul Majid (FatMa) mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu) dapat nomor urut 2.

Lalu bagaimana arti nomor urut 1 bagi pasangan FatMa?

Fatmawati yang mendapatkan nomor urut 1 mengaku akan memperjuangkan angka tersebut agar menjadi pemimpin Sidrap

“Ini kan nomor urut untuk memperjuangkan nomor satu. Itu menjadi kenyataan menjadi calon nomor satu,” kata Fatmawati, usai menghadiri pengundian nomor urut peserta

Dikatakan, mendapatkan nomor urut satu bukan dianggap dapat dengan mudah menjadi pemenang di PIlkada Sidrap.

Menurutnya, menjadi rahasia Tuhan apakah ia diberi amanah memimpin Sidrap atau tidak. Namun, ia berjanji akan berusaha dan terus berdoa kepada sang penentu agar dapat mensejahterakan rakyat dan lebih memajukan Sidrap.

Sementara itu, calon lainnya yakni Dollah Mando yang mendapat nomor urut dua juga mengaku bersyukur.

Dirinya tidak kecewa dengan nomor urut yang didapatkkannya dalam pengundian itu

“‎Karena mungkin ini rezeki saya, ini merupakan petunjuk Allah SWT di nomor dua. Ini memberikan keberuntungan yang lebih baik,” kata pria yang dua periode mendampingi Rusdi Masse (Suami Fatmawati).(yas)