FAS-TP Cipika Cipiki, Pendukung Riuh Tepuk Tangan

66

 

KATASULSEL.COM PAREPARE –Pemandangan langka nan sejuk tersaji pada acara Pengundian Nomor Urut Pilwalkot Parepare di Islamic Center, Selasa 13 Februari. Faisal Andi Sapada (FAS) duluan mendatangi dan mengulurkan tangannya ke Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, bahkan mereka salam pipi sambil berangkulan.

Dua paslon itu selama ini dikenal sebagai rival. Dan untuk kali pertama terlihat mesra bersama. Hal tersebut menjadi pemandangan menarik disela acara yang dihadiri ribuan warga tersebut. Tidak sedikit yang mengabadikan momen langka itu, Selasa 13/2/2018.

“Inilah kearifan pasangan FAS. Terutama pak Faisal Andi Sapada, meski kita tau bersama dan telah jadi pembicaraan umum bagaimana perlakuan pak TP kepada beliau, namun FAS menunjukkan jiwa besar dengan mengulurkan tangan dan menyerahkan pipinya lebih dulu,” urai Ketua Tim Pemenangan FAS, Yasser Latief.

“Beliau tak pernah permasalahkan atau bereaksi berlebihan atas perlakuan tersebut. Malah hari ini FAS mengajarkan kita jiwa ksatria seorang pemimpin,” kata YL.

Sesaat sebelumnya, Faisal dan Asriady didampingi istri datang ke Islamic Cener dengan mengendarai delman, serta diantar ribuan warga. Kendaraan delman dipilih sebagai simbol keberpihakan kepada rakyat kecil.

Ribuan warga mengantar rombongan, start dari Posko Induk Pemenangan FAS di Jalan Bau Massepe hingga ke Islamic Center. Tercatat 300-an kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua menyemut sepanjang Jalan Bau Massepe hingga belok ke Jl Abdul Kadir.

Pantauan awak media, disepanjang jalan, warga yang dilewati rumahnya meneriakkan dukungannya. FAS juga tak sungkan berpanas-panasan, melambaikan tangan dan bersalaman dengan ratusan warga yang datang mendekati delman.(Uky)