Home / HEADLINE / Sidrap

Rabu, 14 Februari 2018 - 18:08 WIB

Siap-siap, Sidrap United akan Berlaga di Piala Indonesia

Berita ini 24 kali dibaca

KATASULSEL.COM, SIDRAP, — Piala Indonesia bakal diselenggarakan kembali oleh PSSI pada musim 2018. Turnamen tersebut rencananya digelar April 2018.

Bisa dibilang Piala Indonesia sudah lama vakum dari dunia sepak bola Indonesia. Terakhir kali PSSI mengelar turnamen pendamping liga, yakni pada tahun 2012.

Salah satu klub yang diundang untuk mengikuti turnamen yang akan melibatkan tim-tim dari Liga 1 sampai Liga 3 itu adalah tim kebanggaan masyarakat Sidrap, Sidrap United.

“Kita sudah mengirimkan formulir pendaftaran ke PSSI. Tentu sesuai petunjuk Bupati Sidrap, H Rusdi Masse,” beber Manager Sidrap United, H Jamil Hasyim, Rabu,(14/2/2018).

Sesuai persyaratan PSSI, klub yang ikut diharuskan memiliki stadion yang memadai untuk digunakan pertandingan home periode April-November 2018.

Terkait hal ini, Jamil mengaku masih mendaftar Stadion Ganggawa Pangkajene. Stadion berkapasitas kurang lebih 20.000 penonton itu memang sedang direnovasi.

“Soal stadion kita lihat saja perkembangannya. Yang jelas, kita sudah mendaftar sebagai salah satu tim peserta Piala Indonesia 2018,” tandas Jamil didampingi wakil manager, Faried Galib dan sekretaris, Akhmaddin Latief.

Sidrap United adalah salah satu klub kontestan liga 3 tang sempat berlaga di babak 16 besar di Jepara, Jawa Tengah. Sidrap United akan mewakili klub-klub Sulsel bersama PSM Makassar yang sudah berlaga di level Liga 1 Indonesia. (yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Ketika Dua Tokoh FatMa dan DoaMu Serukan Pilkada Sidrap Damai

Sidrap

Sambangi Warga Yang Nongkrong Di Warung, Bhabinkamtibmas Desa Mario Kab. Sidrap Sampaikan Pesan Kamtibmas

HEADLINE

Tak Ada Pengadaan, KPU dan Panwas Sidrap Cuma Rental Mobil

KESEHATAN

Tanru Tedong Aman, Giliran Puskesmas Lancirang yang di Survei Tim Akreditasi

HEADLINE

Jelang Penetapan Calon Komisioner KPU Sidrap Periode 2018-2023

HEADLINE

Pengusaha Parepare Ingatkan Jangan Terlalu Percaya, Meski Karyawan Sendiri

HEADLINE

Bos Ducati Bingung Apa Keinginan Lorenzo

HEADLINE

Sidrap Bawa Satu Gelar dari Pro Ace 2017