Home / Berita / POLITIK

Senin, 19 Februari 2018 - 20:52 WIB

Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Berita ini 6 kali dibaca

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus memanaskan mesin politik untuk memenangkan pasangan calon Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin. Salah satunya dengan upaya menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) Dewan Pengurus Wilayah PPP Jawa Tengah.

Dalam Rakorwil tersebut, hadir Ketua Majelis Syariah PPP, Maimoen Zubair, dan calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen.

Ketua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmuziy atau Romi langsung hadir dalam membuka rapat koordinasi wilayah ini. Dalam kesempatan itu, ia menekankan akan terus bergerak melakukan konsolidasi.

“Kita instruksikan untuk terus konsolidasi pada tiga elemen dari struktural, kultural partai, dan ketiga elemen figur,” kata Romi dalam keterangannya, Senin 19 Februari 2018.

Bagi dia, terkait elemen kultural tak bisa dilepaskan PPP dengan dua organisasi massa yaitu Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Maka, kata Romi, penting untuk tim pemenangan serta pasangan calon untuk terus menjalin komunikasi dengan NU serta Muhammadiyah. Secara target, PPP ingin menyumbangkan 2,5 juta suara untuk pasangan Ganjar-Yasin.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Kapal Pesiar Asal Australia Dilarang Turunkan Penumpang di Pelabuhan Parepare

HEADLINE

Abdillah : Calon Pimpinan DPRD Sidrap dari Golkar Wajib Tes Wawancara

Berita

Bhabinkamtibmas Sombalabella Dampingi PMI Kabupaten Takalar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19  

Parepare

Faisal Sapada Resmi Diusung NasDem

Berita

16 SKPD Hadiri FGD Dilaksanakan BPS-Kominfo Sidrap 

Berita

Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar Sampaikan Himbauan Serta Bubarkan Warga Yang Masih Berkumpul Saat Patroli Malam

Berita

Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Sawakung Polsek Galsel Polres Takalar Bersama Pemdes Bagikan Masker Dan Handsanitizer Kepada Warga.

Berita

Perintah, Seluruh Perwira Polres Sidrap Wajib Rapid Tes