Musisi Asal Sidrap Rilis Lagu Terbaru ‘Bersamamu Sampai di Surga’

886

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Setelah sukses membuat lagu ‘Kita Bisa’ menjadi soundtrack di kegiatan sosial kelas inspirasi di Kabupaten Sidrap.

Kini musisi asal Sidrap, Satry Polang, kembali merikis lagu terbarunya ‘Bersamamu Sampai di Surga”.

Membuat lagu ciptaan pria kelahiran Pangkajene, Sidrap sangat keren karena lagu garapannya tersebut ia dedikasikan khusus untuk istrinya, Jumiati Tahir.

Single terbaru Satry resmu dirilis tepat diacara resepsi pernikahannya 17 Februari 2018 lalu. Lagu itu ia dendangkan bersama sang istri tercinta.

Jumhy yang lahir di Simae Baranti bertemu dengan Satry dalam sebuah kegiatan sosial. Tidak lama berselang perkenalan tersebut berlanjut ke jenjang pernikahan.

Di resepsi tersebut para tamu undangan sangat antusias ketika lagu itu di nyanyikan oleh kedua mempelai.

Lagu tersebut merupakan karya dari Satry yang juga pelantun dan pencipta lagu dari “Kita Bisa” dan “Pappasenna Nene Mallomo”.

“Lagu ini membawa pesan bahwa nikah merupakan jalan kebaikan akan membawa kita dalam Ridha Ilahi serta jodoh merupakan ketentuan Ilahi yang di sertai usaha dan niat tulus,” ujar Satry.

Ia pun berharap dengan kehadiran lagu ini akan menjadi motivasi dan inspirasi kepada pemuda dan pemudi tuk segera menikah. Dan selanjutnya diharapkan lagu ini bermanfaat serta membawa efek positif tuk pecinta musik. (yas)