Pilkada Sidrap, Keluarga Andi Walahuddin Merapat ke FATMA

750

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid (Fatma) mendapat dukungan dari keluarga besar Andi Walahuddin Habib di Kecamatan Panca Lautang.

Andi Usamah, kerabat dan perwakilan keluarga besar Andi Walahuddin, Jumat (23/2/2018), menemui langsung calon bupati Hj Fatmawati dan memberikan dukungan.

“Saya mewakili Andi Walahuddin Habib dan keluarga besarnya ingin menyampaikan bahwa keluarga besar kami mendukung pasangan Hj Fatmawati dan H Abdul Majid di pilkada mendatang,” tegas Andi Usamah.

Ia mengatakan, dukungan politik itu diberikan setelah melalui rembuk keluarga dan bukan semata-mata kepentingan keluarga. Visi dan misi FATMA ke depan menjadi rasionalisasi bagi keluarga ini merapat ke FATMA.

“Kami memikirkan masa depan Sidrap. Kita tentu ingin Sidrap lebih baik ke depan. Dan kami menganggap, hanya pasangan Fatmawati – Abdul Majid yang bisa menjadi suksesor H Rusdi Masse,” terangnya.

Menurutnya, dukungan diberikan dengan alasan, pasangan Hj Fatmawati dan Abdul Majid memiliki kecerdasan dan visi misi yang jelas.

Yang kedua, secara emosional, Andi Walahuddin Habib tentu memiliki kedekatan personal dengan Calon Wakil Bupati, H Abdul Majid.

“Keduanya pernah kerja bersama di Bagian Keuangan Pemkab Sidrap. Mereka sangat dekat secara emosional,” tandasnya.

Walahuddin memiliki basis kuat di Sidrap. Tokoh masyarakat jni pernah menjadi lawan dan atau kandidat pilkada Sidrap beberapa tahun lalu. (yas)