Kabid Humas Polda Sulsel Jempol Kinerja Tim Medsos Polres Sidrap

248

KATASULSEL.COM, MAKASSAR — Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani secara khusus memberikan apresiasi kepada tim medsos Polres Sidrap yang dinilai aktif, kreatif dan inovatif dalam mengolah pemberitaan terkait polri khususnya di lingkup Polres Sidrap.

Mantan Direktur Sabhara Polda Kepri tersebut mengatakan bahwa Polres Sidrap sangat aktif dalam mengekspose dan membagikan pemberitaan baik keberhasilan, inovasi maupun kegiatan – kegiatan polres di berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Path dan Youtube.

“Terima kasih dan jempol buat Polres Sidrap, saya mengapresiasi tim medsos dan humas Polres Sidrap yang cukup eksis melalui pemberitaannya di berbagai media sosial” tutur Dicky saat menghadiri pelatihan jurnalistik di Hotel Harper, Makassar, Jumat (23/2/18) pagi

Diketahui Dicky senantiasa memantau postingan jajarannya baik berita maupun gambar / foto di grup intern polri maupun di media sosial pribadinya.

“Saya pantau sendiri, saya juga menilai bahwa Polres Sidrap cukup aktif dan mampu menggalang beberapa media online yang ada” tambahnya

Ia juga mengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk segera menyesuaikan dan mampu meniru cara Polres Sidrap dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana dalam mempublikasikan berbagai kegiatan polri di masyarakat.

“Saat ini media sosial sangat populer dalam mengekspose berbagai kegiatan ke publik, untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh polres – polres untuk manfaatkan tekhnologi yang ada dalam meningkatkan citra polri di masyarakat” tutupnya.(cal)