Pembalap Sulsel Masih Kewalahan di Kejurnas Sprint Rally Sidrap

199

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pembalap region Sulsel, belum bisa berbuat banyak di Kejurnas Sprint Rally Seri I 2018 di Sidrap, Sulsel, Sabtu, 24/2/2018.

Meski menjadi tuan rumah, namun para sprinter rally asal Sulsel yabg turun di empat grup, belum mampu menempati podium pertama.

Di kelas utama M.1 misalnya, pembalap andalan Sulsel, Priamanaya dengan navigator Henry Koetoyo, hanya bisa finish di urutan kedua.

Priamanaya masih tak kuasa membendung kecepatan pembalap asal region Kaltim Ryan Nirwan dengan navigator Adi Indiarto yang sukses menembus podium pertama.

Dominasi pembalap luar Sulsel juga terlihat di grup F, dimana pembalap H Rihan Variza dengan navigator Andi Rendy mampu finish tercepat mengalahkan pembalap Sulsel lainnya A Batara Michdar dengan navigator Ade Ramadhan yang berada di urutan kedua.

Trek yang sangat menantang, menjadi alasan utama para pembalap Sulsel belum mampu kompetitif di Kejurnas Sprint Rally Seri I 2018 di Bumi Nene Mallomo Sidrap, Sulsel itu.

“Kondisi trek yang banyak berubah membuat kami hanya mampu finish di urutan kedua kelas M.1,” ujar sprinter rally, Priamanaya.(yas)