Terancam di LIDA, Wabup Ajak Warga Soppeng Kirim SMS Untuk Selfi

2596

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Jelang penampilan Selfi di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar pada 28 Februari mendatang, Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mulai mengajak warga dukun selfi melalui SMS

Supriansa mengatakan, sampai dengan saat ini, Sabtu, 24/2/2018, penyanyi Dangdut yang mewakili Soppeng di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Selfiyani masih di posisi ketiga perolehan dukungan SMS dan terancam tidak bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Saat ini adik kita Selfi masih berada di urutan ke 3 perolehan terbanyak SMS nya, jadi..tolonglah, bantu dia dengan cara ketik LIDA (Spasi) Selfie dan kirim ke 97288,” pinta Supriansa

Agar lebih semarak, Supriansa mempersilahkan kepada masyarakat yang ingin menggelar nonton bareng (Nobar). “Silakan, dan jangan lupa sampaikan ke Kominfo yah, supaya pihak Kominfo bisa mengabadikan moment tersebut”, katanya.

Perkembangan terkini, Selfi sekaranv inj sudah berada di Jakarta. Selfi dan empat wakil Sulsel lainnya bertolak dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, kemarin bersama tim Indosiar. (man)