Calon Wakil Bupati Sidrap Ini Rajin Blusukan, Dengar Curhat Warga

261

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Mengisi masa kampanye jelang Pilkada Sidrap, calon wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid terus mendatangi wilayah-wilayah di Sidrap.

Majid mengatakan bersama Cabup, Hj Fatmawati Rusdi, dia langsung tancap gas blusukan ke berbagai daerah di wilayah Sidrap.

Mereka akan memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi kepada masyarakat Sidrap. “Saya intens ‘blusukan’ ke wilayah-wilayah di mana pun. Posisi hari ini kan kami masih bagus, kami tidak akan terlena dan akan fokus jalan dan menyapa rakyat,” katanya di sela-sela kunjungannya di Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Senin (26/2/2018).

Majid mengungkapkan, salah satu alasan ia rajin blusukan adalah untuk melihat dan berdiskusi langsung dengan masyarakat. “Saya juga bertemu dengan kerabat dan keluarga yang sudah lama tidak bertemu. Kita sekaligus silaturahmi,” ujarnya.

Secara khusus dia meminta agar jajaran relawan dan simpatisan terus hadir di tengah-tengah masyarakat. “Kita harus hadir dan berdialog dengan rakyat,” ujarnya.

Di beberapa wilayah, terutama desa yang terpencil dan jauh dari akses, Majid bahkan bersedia mendengarkan curhat warga. Mulai sarana, prasarana hingga pelayanan.

Ia memastikan akan terus menyapa warga. Sebab menyapa warga dengan berbagai konsep merupakan kebiasaan yang sudah dilakukan cabup Hj Fatmawati Rusdi jauh hari sebelum menjadi calon bupati.

“Blusukan dan selalu berada di tengah masyarakat merupakan hal biasa yang sudah lama dilakukan ibu Hj Fatmawati. Dan ini akan kami terus lakukan,” kata mantan Kepala BPKD Sidrap itu. (yas)