Tahun Politik, Kapolres Sidrap Imbau Warganya Tidak Terpecah Belah

278

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan menyerukan kepada warganya untuk terus menjaga kerukuranan antar sesama. Terutama menghadapi momen politik di tahun 2018.

Di tahun politik itu, beda sikap dan pandangan politik akan terjadi. Sehingga dibutuhkan kedewasaan dalam berpikir.

“Tahun 2018 adalah tahun politik. Ada Pilkada serentak. Jangan sampai warga kita terpecah belah gara-gara beda pilihan. Mari jaga kerukunan dengan baik,” kata Ade usai memimpin apel pagi di Mapolres Sidrap, Senin (26/2/18) pagi.

Kapolres mengatakan, di negara demokrasi, berbeda pilihan adalah sesuatu hal yang biasa. Karena itu, harus disikapi secara biasa. Bagi Ade, hal paling utama adalah menjaga situasi wilayah ini agar tetap aman, damai dan kondusif.

“Kita boleh berbeda pilihan dan pikiran tapi hati kita harus satu demi kedamaian bumi nene mallomo. Kita sudah beberapa kali menggelar pesta demokrasi di kabupaten yang kita cintai bersama ini. Mudah-mudahan nanti tetap aman dan tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan,” ujar ayah 3 orang anak ini

Ade juga berharap warga Sidrap senantiasa meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama. Sehingga kebersamaan tetap terjaga.

“Mari bersama meningkatkan kerukunan dan kepedulian di sekeliling kita. Jaga keamanan kota ini bersama-sama,” tutupnya.(yas)