Heboh di Soppeng, Ada Bayi Ditemukan di Rumah Sawah

621

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Bayi laki-laki yang diperkirahkan masih berumur 1 bulan ditemukan warga di rumah sawah, Walattasi Desa Watu Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Selasa, 27 Februari, sekira pukul 05.30 wita.

Kondisi bayi saat ditemukan dalam keadaan sehat. Namun warga belum mengetahui identitas kedua orang tua yang tegah membuang bayinya sendiri.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan Hendra (15) warga Pallaotae, Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo Soppeng saat singgah buang air kecil dipinggir jalan sekitar lokasi ditemukan bayi mungil itu.

Tak lama kemudian, Hendra mendengar
suara bayi sedang menangis didalam rumah-rumah sawah. Selanjutnya, dia mendatangi suara tersebut dan memastikan bahwa tangisan bayi itu.

“Saya sempat kaget saat mendengar tangisan bayi. Karena penasaran makanya saya kesana melihat dan memastikan bahwa yang suara menangis itu adalah suara bayi,” kata Hendra.

Setelah itu, Hendra bergegas memberitahukan ke warga bahwa ada bayi di rumah sawah. Warga kemudian datang dan dibawa ke Pustu Cennae. Kemudian pukul 08.10 wita, Satuan Reskrim Polres Soppeng membawa bayi itu untuk diamankan dan mencari tahu siapa kedua oranh tuanya. (man/yas)