Dukung Selfi di LIDA, Warga Soppeng Kompak Kirim SMS

2012

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Jelang penampilan Selfi di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, malam nanti, warga Soppeng kompak mengirim SMS.

Di Soppeng, warga juga menggelar nonton bareng (Nobar) di sejumlag titik. Selain itu, warga Soppeng yang ada di Jakarta berbondong-bondong ke Studio 5 Indosiar.

“Malam ini ada sekitar 200 orang warga Soppeng yang datang langsung melihat penampilan Selfie di studio. Mereka semua siap kirim SMS,” ujar Andi Agus Ph Rauf, sesaat lalu.

Agus mengatakan, untuk mendukung Selfi, masyarakat cukup mengirimkan SMS dengan cara ketik LIDA (Spasi) Selfi lalu kirim ke 92788.

Pemantauan Katasulsel. Kegiatan Nobar terdapat di Kampung Medde, warung kopi kampung Sumpanga Ale dan Depang Pasar Sentral Batu-Batu Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa.

Salah satu Lurah dimintai tanggapannya Sudarmono, mengaku sangat senang dengan adanya perwakilan Soppeng yaitu Selfi Lida Indosiar.

“Mudah-mudahan Selfi masuk mengikuti perwakilan Sulsel nantinya dan Soppeng ini terkenal dengan adanya Selfi ikut kontestan di Lida Indosiar, kata Sudarmono Lurah Kaca Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng” ujarnya.(man)