Malam Ini, Tiara Sidrap Tampil di Konser Nominasi LIDA

6011

KATASULSEL.COM, JAKARTA — Ajang pencarian bakat nyanyi dangdut terbesar kreasi Indosiar, Liga Dangdut Indonesia (LIDA), melanjutkan Konser Nominasi. Malam nanti, Rabu, 28/2/2018, giliran duta Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan tampil, salah satunya Tiara asal Kabupaten Sidrap.

Konser nominasi sendiri adalah babak penyisihan menuju babak utama, yaitu Top 34 LIDA. Hanya satu saja dari lima duta atau wakil dari tiap provinsi yang nantinya bisa lolos sebagai juara provinsi. Sementara penentuan lolosnya duta sendiri sepenuhnya akan berdasarkan raihan SMS tertinggi yang didapat oleh tiap duta di Konser Nominasi.

Setelah Sulawesi Tenggara (Sultra), malam nanti lima duta Sulsel akan tampil. Disitu ada Tiara dari Sidrap dan Selfiani dari Soppeng serta tiga kontestan lainnya yang bakal saling berebut perhatian dewan dangdut dan dukungan pemirsa.

Konser Nominasi LIDA Sulsel nanti malam sendiri tak hanya menghadirkan persaingan kelima dutanya saja, tapi juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari para bintang tamu.

Salah seorang duta, yakni Tiara berharap bbisa tampil baik malam nanti. Dia juga tak lupa meminta dukungan masyarakat Sulsel, utamanya Sidrap dan sekitarnya.

“Ta bantuka kasi na, caranya ketik LIDA (spasi) Tiara, lalu kirim ke 97288. Dan jangan lupa, saksikan Konser Nominasi LIDA saya dan teman-teman dari Sulsel yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar!,” ujar Tiara.(yas)