Rumah Bernyanyi Lyrics Parepare Terbakar

488

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Diduga akibat arus pendek listrik, Rumah bernyanyi Lyrics , jalan Andi Cammi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, dilalap si jago merah subuh tadi pada pukul 05:30 wita.

Awalnya menurut salah seorang saksi Burhan (30), saat sedang bercengkrama dengan Security PT Pelindo Sapriandi (40), di depan pintu keluar pelabuhan Nusantara, tiba-tiba melihat keluar asap dari lantai dasar rumah bernyanyi Lyrics. Setelah melihat keluar asap, saksi langsung melapor ke Dinas Pemadam kebakaran.

“Saat saya cerita-cerita dengan Burhan, tiba-tiba kami melihat asap keluar dari lantai dasar Lyrics, kemudian saya menyuruh Burhan ke Dinas Pemadam Kebakaran untuk melaporkan kejadian tersebut.” terang Sapriandi, Sabtu 10/3/2018.

Saat petugas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi, dengan menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran, petugas sempat kesusahan masuk kedalam untuk memadamkan api karena terkunci, dengan terpaksa petugas membuka pintu samping menggunakan linggis.

Madil (19), karyawan Karaoke Lyrics, baru mengetahui kejadian tersebut setelah dieritahukan oleh orang tuanya saat hendak ke pelabuhan.

” saya baru mengetahui kejadian setelah orang tua saya memberitahukan kepada saya, tempat kerja saya, tutup sekitar 02:30 wita, dan sebelum ditutup, saya seperti biasanya mematikan server pusat kecuali kulkas “tandasnya.

Api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran dibantu warga sekitar pada pukul 06:00 wita, tidak ada korban jiwa namun total kerugian ditaksir Ratusan juta rupiah.(uky)