Usai Dilantik, ART Community Sidrap Gelar Rapat Kerja

250

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Dalam rangka meningkatkan etos kerja organisasi, generasi muda yang tergabung dalam ART Community Sidrap, Periode 2018-2020, menggelar Rapat Kerja Pengurus, Sabtu, 31/3/2018, malam.

Rapat kerja pengurus menjadi agenda kedua dan penting setelah kepengurusan baru ART Community yang dipimpin oleh Safril itu menjalani pelantikan oleh salah satu unsur Dewan Pembina ART Community, Arwin Aruji.

Turut hadir dalam acara pelantikan organisasi komunitas pemuda-pemudi yang bermarkas di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe Sidrap itu, antara lain Kasdim 1420 Sidrap, Mayor (Inf) Alfred Tonak, Danramil 1420-02 Tellu Limpoe, diwakili oleh Serma Abdul Madjid, Kapolsek Tellu Limpoe, diwakili oleh Babinkamtibmas Kelurahan Arateng, Aipda Adi Lottong, Dewan Pembina ART, Ridwan Bachtiar, Kanit Intel Polsek Tellu Limpoe, Aiptu Rusli M, tokoh pemuda Kelurahan Arateng, tokoh agama dan anggota ART Comunity sekitar 100 orang.

Dewan Pembina ART Community, Edy Basri, berharap, dengan digelarnya rapat kerja ini, semua pengurus ART Community, bisa memberikan arah dan grand design dalam organisasi.

“Bicara Raker, disinilah tempat kita semua mengarahkan bagaimana grand design arah organisasi, dimana semua ide-ide semua divisi disalurkan dalam agenda rapat kerja ini. Saya harap nanti muncul program kerja yang bermutu untuk pemberdayaan pemuda,” kata Edy di depan ratusan komunitas

Acara Rapat Kerja Pengurus kali ini, mengangkat tema, tentang semangat pemuda dalam berkarya.

Sementara itu, Ketua ART Community Periode 2018-2020, Safril berharap, dalam satu periode kepengurusan (Dua tahun) itu, semua fungsionaris pengurus dapat dan bisa berkomitmen untuk menjalankan program kerja yang telah dirapatkan pada Rapat Kerja Pengurus tersebut.

“Saya berharap, pada satu periode ini kegiatan kegiatan yang bukan hanya seremonia semata, sesuai dengan tema raker ini, semoga terlaksana dengan baik.” kata Safril. (yas)