Keluarga Besar Ceppi Ramang Solid Dukung FATMA di Pilkada Sidrap

237

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Sosialisasi Cabup Hj Fatmawati Rusdi di Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Senin (2/4), dihadiri ratusan warga.

Tak bisa dipungkiri, hadirnya ratusan warga Talumae tak lepas dari pengaruh keluarga besar almarhum Ceppi Ramang. Almarhum dikenal sebagai tokoh yang disegani di Talumae semasa hidupnya.

Istri almarhum Ceppi Ramang, Hj Yurna didampingi anaknya, Dona turut serta menyambut hangat kedatangan Hj Fatmawati dan rombongan.

Baik Hj Yurna maupun anaknya Dona, menjamin keluarga besarnya di Desa Talumae, bahkan yang tersebar di Watang Sidenreng akan solid memenangkan pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid.

“Insya Allah. Kita bersatu menangkan ibu Hj Fatmawati di Watang Sidenreng,” tegas Hj Yurna diamini anaknya.

Sementara, Cabup Hj Fatmawati mengaku sangat mengapresiasi warga Talumae yang telah solid dan bersatu bersama pasangan FATMA.

“Saya yakin, warga Talumae sudah cerdas. Termasuk pemilih cabup berdasarkan kinerja. Terima kasih atas persatuan dan dukungannya,” ujar cabup nomor urut 1 itu.

Iapun berkomitmen akan membawa Sidrap lebih maju, sejahtera dan lebih mandiri melalui program-program yang menyentuh masyarakat jika diberi amanah memimpin Sidrap 5 tahun ke depan. (yas)