Taufan Pawe Tingkatkan Elektabilitas NH di Parepare

101

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid melakukan kampanye di Kota Parepare dengan menghadirkan sejumlah kelompok nelayan dan kelompok petani yang ada di kota Parepare, Senin 2/04/2018.

Ratusan masyarakat maupun simpatisan Nurdin Halid dan Aziz Kahar (NH-AZIZ) hingga kader partai Golongan Karya (Golkar) memadati kampanye yang dilakukan oleh calon gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

Calon wali kota Parepare, Taufan Pawe pada sambutannya mengatakan, masyarakat kota Parepare mendambakan sosok gubernur yang mampu menatap masa depan.

“Masyarakat kota Parepare sudah saatnya mendambakan sosok gubernur yang mampu menatap masa depan. Baik itu masa depan Sulawesi Selatan maupun masa depan kota Parepare,” ungkap Taufan.

Taufan mengungkapkan, pihaknya setelah berbicara dengan Nurdin Halid, pihaknya berjanji akan meningkatkan elektabilitas NH-AZIZ yang ada di kota Parepare.

“Saya bertanggung jawab akan meningkatkan elektabilitas bapak Nurdin Halid di kota Parepare,” ujarnya.

Sementara, Nurdin Halid mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membuat janji. Karena pihaknya selalu turun ke pelosok untuk mendengarkan setiap keinginan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya tidak akan membuat program kerja saya jika saya tidak mengetahui apa keinginan masyarakat Sulawesi Selatan,” terangnya.(uky)