Di Kulo Sidrap, FATMA kembali Disambut Meriah

49

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, No Urut 1 melaksanakan tatap muka dan konsolidasi dengan masyarakat Desa Mario dan Kulo Kecamatan Kulo, Rabu, (4/4).

Meski diguyur hujan, warga Desa Mario dan Kulo tetap merasa senang desanya dikunjungi Hj Fatmawati Rusdi, calon bupati Sidrap yang diusung 9 partai politik. Untuk kesekian kalinya, kunjungan Fatmawati mendapat sambutan yang meriah.

Wa Siara, tokoh masyarakat Dusun Anrellie yang mewakili warga mengatakan, mereka memang sudah menungggu kedatangan Calon Bupati Hj Fatmawati.

“Kami mendukung dan mendoakan agar ibu Fatma dan bapak H Abd Majid terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap periode 2018-2023. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan beliau berdua,” kata Wa Siara.

Koordinator Kecamatan Tim Pemenangan Kulo, H Bahrul Appas mengatakan, sejak ada jadwal ke Kulo, antusiasme warga memang terlihat. “Dan itu terjadi setiap ibu akan berkunjung ke Kulo,” katanya.

Ia berharap, masyarakat Kulo dapat terus bersatu dan memilih pemimpin yang baik, jujur dan memang benar-benar pilihan masyarakat.

Sementara Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi mengapresiasi warga yang datang di acara sosialisasi. Sampai-sampai ia dan rombongan harus diantar puluhan komunitas motor tassi’.

“Terima kasih atas sambutannya yang meriah. Saya semakin optimis, FATMA akan menang banyak di Kecamatan Kulo,” ujar Fatmawati.

“Saya tak ingin berjanji yang muluk-muluk. Apalagi demi mengharapkan simpati masyarakat,” katanya lagi.

Secara umum yang dia tawarkan jika terpilih menjadi bupati, akan meningkatan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik. 

Iapun menyinggung program FATMA, seperti Kartu Petani Sejahtera, melanjutkan BPJS Gratis, Beasiswa pendidikan, hingga menciptakan 10.000 pengusaha baru serta pemberdayaan perempuan.

Sementara Calon Wakil Bupati FATMA, H Abdul Majid juga melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat di Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo. (pye)