Personel Kodim Sidrap Senam Bersama Ibu-ibu Persit

154

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Personel Komando Distrik Militer 1420 Sidrap dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, menggelar kegiatan senam bersama di Lapangan Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat, 6/04/2018

Kegiatan senam bersama yang digelar itu, bertujuan menjaga kekompakan dan mempererat hubungan silaturahmi terhadap personel dan ibu-ibu Persit jajaran Kodim 1420 Sidrap.

Meskipun bercucuran keringat, namhn itu tak menyurutkan semangat para Personel dan Ibu-ibu Persit untuk terus mengikuti arahan gerakan-gerakan dari instruktur senam.

Usai kegiatan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN mengapresiasi kegiatan itu. Selain menjaga kebugaran tubuh sehingga para Personel beserta Ibu-ibu Persit Dim 1420 sehat jasmani dan juga sehat rohani sehingga kehidupan keluarga masing-masing menjadi semakin bagus.

“Dalam pelaksanaan tugas Personel Kodim 1420 Sidrap, diharapkan dukungan penuh dari Ibu-ibu Persit sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas pokok kedepan yang lebih berat.” ujarnya.(pye)