Abdul Majid Serap Aspirasi Warga Watang Lowa Sidrap

100

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Calon wakil bupati Sidrap, H Abdul Majid, mengunjungi warga Watang Lowa, Kelurahan Toddang Pulu, Sabtu, (7/4).

Di wilayah ini, Abdul Majid menyerap aspirasi masyarakat yang berharap, pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid bisa memperbaiki akses jalan masuk di Watang Lowa.

“Insya Allah, jika kami (FATMA), diberi amanah, kita akan lakukan perbaikan jalan masuk Watang Lowa,” ujarnya disambut aplaus Warga.

Menurut Majid, selain melanjutkan program BPJS Gratis dan Kartu Petani Sejahtera untuk meningkatkan kesejahteraan petani, pasangan FATMA juga memiliki program melanjutkan perbaikan infrastruktur jalan yang digenjot oleh Bupati H Rusdi Masse.

“Kami memang punya program pembangunan 400 km jalan di Sidrap sebagai lanjutan dari program bapak Bupati H Rusdi Masse. Insya Allah, jalan masuk Watang Lowa masuk dalam daftar kami,” bebernya.

Selli, salah seorang warga mengaku memang banyak berharap dari pasangan ini untuk memperbaiki kondisi wilayahnya.

“Insya Allah, warga disini Siddi mi Toddo’na. Kami akan memenangkan pasangan FATMA karena mau memberi perhatian ke daerah kami. Termasuk kami ini sebagai petani,” ujarnya.

Sabtu mengisi akhir pekan ini dengan mengunjungi Kecamatan Tellu Limpoe, dan bertemu dengan tokoh masyarakat. Diantaranya, Wa Pasinringi dan Wa Lanja di Amparita, La Tiro di Watang Lowa dan beberapa tokoh masyarakat Amparita lainnya. (pye)