Jaga Kedamaian, Polres Sidrap Akan Gelar Tabligh Akbar

143

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kepolisian Resor Sidrap akan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Kabupaten Sidrap pada Minggu (15/4/18) pagi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan mengatakan bahwa acara tersebut akan melibatkan santri dan ulama serta seluruh elemen masyarakat lainnya.

“Terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, ini kami lakukan semata untuk memberi siraman rohani kepada seluruh umat muslim dan mendoakan semoga sidrap bisa lebih aman, nyaman dan kondusif ” ujar Ade

Sebagai penceramah, Polres Sidrap mengundang Syaikh DR. Malik Sya’ban langsung dari Arab Saudi. Tabligh Akbar yang akan bertajuk ” Mereka yang Dijanjikan Syurga ” tersebut rencana akan dihadiri oleh seluruh unsur forkopimda sidrap.

“Kami telah mengundang seluruh stakeholder dan forkopimda yang ada, kami juga telah menyebar informasi ke berbagai sosial media akan kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini bisa berlangsung khidmat ” lanjut Ade

Kapolres juga menegaskan, Tabligh Akbar ini merupakan upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat baik dalam menegakkan syariah agama maupun dalam membangun komitmen sosial, dan merupakan kegiatan besar yang melibatkan seluruh elemen masyarakat di Sidrap serta dalam upaya sinergitas polri dan ulama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap. (pye)