Kakek Berusia 87 di Soppeng Ditemukan Membusuk

875

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Abdul Rauf Muh Ali 87, seorang kakek yang tinggal di Jalan Kayangan Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata, Soppeng ditemukan dalam keadaan membusuk, Rabu, 11 April, sekira pukul 18.00 wita.

Penemuan mayat anggota veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) dikediamannya itu bermula saat anak-anak main disekitar rumah almahrum dan mencium bau busuk.

Anak-anak yang tadinya asyik bermain langsung berlarian pulang dan menyampaikan hal itu kepada seorang warga bernama Asmaniar.

“Setelah diberitahukan anak-anak. Saya langsung ke lokasi mengecek, dan ternyata bau busuk yang menyengat itu adalah mayat kakek Rauf Muh Ali. Alhamrum diperkirahkan meninggal empat hari lalu,” kata Asmaniar.

Setelah itu, kemudian menghubungi salah satu anggota Minvetcad Soppeng, PNS H Lallo. Dan sekitar pukul 19.30 wita ambulance dan tim medis dari RSUD Latemmamala Soppeng tiba di lokasi untuk membawa jenazah Abd Rauf Muh Ali ke RSUD Latemmamala Soppeng untuk di autopsi.

Alhmahrum kakek Rauf Muh Ali memang tinggal sebatang kara dirumah bantuan Pemda Soppeng yang dibangun oleh Kodim 1423 Soppeng yang belum lama ini diresmikan oleh Bupati Soppeng pada Januari 2018.

Sementara itu, almarhum rencana akan dikebumikan pada Kamis, 12 April 2018 di Taman Bahagia Soppeng. (man)