Personel Kodim 1420 Sidrap Hadiri kegiatan Tabligh Akbar

116

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Komando Distrik Militer 1420 Sidrap menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang digelar Polres Sidrap di Mesjid Agung Pangkajane Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Minggu (15/04/2018).

Tabligh Akbar yang bertemakan “Mereka yang dijanjikan syurga” ini untuk menjalin ikatan tali sailaturahmi antar ummat islam serta bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kehadiran penceramah, Syaikh Dr. Malik Husein Sya’ban seakan memiliki daya tarik sendiri, betapa tidak terlihat antusiasme masyarakat Kabupaten Sidrap datang berbondong-bondong hadir berzikir dan berdoa bersama-sama dengan aparat TNI dan Polri Kab. Sidrap untuk kesejahteraan dan keamanan Kabupaten Sidrap khususnya Bangsa dan Negara.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN sangat mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar yang digelar oleh Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, S.Ik, SH, Karena Tabligh Akbar ini merupakan momen yang sangat baik dan sangat penting sebagai wadah dalam mempererat Ummat Islam terutama masyarakat Kabupaten Sidrap terhadap sang pencipta.

Sambung Dandim, dengan kegiatan tersebut saya berharap kepada para Personel Kodim 1420 agar kegiatan tersebut dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran, keimanan dan ketaqwaan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kehidupan para Personel jajaran Kodim 1420 Sidrap kedepannya akan lebih baik lagi

“Tak terlepas dari Tabligh Akbar tersebut para Personel Kodim 1420 Sidrap juga saya perintahkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan sebagai BKO Polres Sidrap sehingga diharapkan terciptanya kenyamanan, ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.” pungkas Dandim.(pye)