Sesaat Lagi, Selfi Soppeng Tampil, H Didu : Mohon Dukungannya Yah..

1347

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Sesaat lagi, Selfi, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) I 2018, akan tampil di Studio 5 Indosiar.

Malam ini, Jumat, 20/4/2018 dan eaok, Selfi tampil pada babak delapan besar. Selfi akan berjuang untuk lolos Top 6 besar bersama Arif dari Sumatra Barat, Ridwan dari Tapanuli Tengah dan Khori asal DKI Jakarta.

Jelang penampilannya, Selfi masih sempat mengirim pesan singkat kepada keluarganya di Soppeng, H Didu. Selfi minta agar H Didu dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), utamanya di Soppeng agar senantiasa mendukungnya.

“Tabantuka kasi. Pada idimi urennuang (Artinya, mohon bantuannya, hanya kalian yang saya harapkan,” demikian pesan Selfi dalam bahasa Bugis, sesaat lalu

Sementara itu, H.Didu di Soppeng mengaku akan berupaya membantu Selfi dengan memberikan dukungan penuh. H Didu juga mengaku telah mengkampanyekan Selfi di Soppeng.

“Untuk semua warga Soppeng, baik yang ada di Soppeng maupun yang berdomisili di luar daerah, mohon bantuannya mengirimkan SMS untuk anak kita Selfi,” pinta H Didu.

Untuk mendukung Selfi di ajang LIDA I Indosiar, silakan ketik LIDA (Spasi) Selfi, kirim ke 97288. (man)