Polres Parimo Ringkus si Bolen, Amankan 20,45 Gram Sabu-sabu

297

KATASULSEL.COM, PARIGI MOUTONG — Satuan Narkoba Polres Parigi Moutong (Parimo), intens mengungkap penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

Terbaru, Polres Parimo berhasil membekuk si Bolen alias Gode 44 tahun, warga Kelurahan Kampal, Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong.

Pria yang sudah lama diincar Polres Parimo atas dugaan kasus peredaran narkoba itu, dibekuk pada Jumat, 20 April 2018, sekitar jam 15.00 Wita.

Si Bolen diringkus di sekitar Kelurahan Kampal Kecamatan Parigi setelah sebelumnya petugas lapangan Satnarkoba Polres Parimo melakukan pendalaman.

Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly SH membenarkan penangkapan terhadap si Bolen bersama diamankannya barang buktinya tersebut.

“Yang bersangkutan telah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik kami dan dia telah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar AKBP Sirajuddin saat dikonfirmasi terpisah, sesaat lalu.

Untuk tersangka lanjutnya, melanggar Pasal 114 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

Kapolres ini menegaskan, pihaknya berkomitmen akan terus mengungkap dan memberantas peredaran narkoba dalam wilayah hukum Polres Parimo. (uny)