Dollah Mando Minta Korban Angin Puting Beliung Tabah

170

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Calon Bupati Sidrap, Sulawesi Selatan, Dollah Mando, mengunjungi Korban angin puting beliung di dua desa yakni Desa Ana Banna dan Desa Lasiwala, Kabupaten Sidrap

Dalam kunjunganya, Dollah Mando yang juga wakil Bupati Sidrap itu berjanji akan perhatikan titik bencana angin Puting Beliung di salah satu wilayah di Sulawesi Selatan itu

“Di Sidrap ini, ada beberapa titik titik bencana yang kerap melanda di Kabupaten Sidrap, misalnya saja di Dua Desa ini Ana Banna dan Laswala. Nanti jika terpilih, kita akan proritaskan perhatian terhadap daerah rawan bencana ini. “ Kata Dollah Mando, Minggu (22/4/2018).

Dalam kunjungannya Dollah Mando, berkeliling di dua Desa itu, satu persatu rumah warga dikunjungi, Dollah Mando, meminta warga agar sabar menghafapi cobaan tersebut.

Menurut Dollah Mando, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar korban benca puting beliung itu segera dibantu.

“Semoga bantuan dari pemerintah cepat datang, Kebutuhan warga sudah sangat mendesak, utamanya tenda agar warga bisa mengatapi sementara atap rumah mereka yang dibawa angin puting beliung, “ ungkap Dollah Mando.

Melihat Dollah Mando berkunjung di daerah bencana, warga korban angin puting beliung di dua desa itu, terlihat terharu.

“Dollah Mando berkeliling dan memberikan semangat kepada para korban, Kedatangannya disambut baik oleh warga. “ Kata Rudi Warga Ana Banna.