Serahkan Kartu BPJS di Bulo Wattang, RMS disambut haru warga

65

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Program BPJS Gratis yang dicanangkan Bupati Sidrap H Rusdi Masse disambut baik masyarakat Sidrap, hal itu terlihat saat orang nomor satu di Sidrap ini mengunjungi warga untuk menyerahkan kartu BPJS ini.

Rata-rata warga tak kuasa menahan rasa haru mereka saat menerima kartu ini. Seperti yang terlihat saat Rusdi Masse menyerahkan kartu BPJS gratis di Desa Bulo Wattang. Di wilayah ini, RMS_sapaan akrab Rusdi Masse sampai dirangkul dan dipeluk warga saking senangnya.

“Terima kasih banyak nak, semoga selalu sehat dan program pemerintah semakin berpihak sama masyarakat,” ujar salah seorang penerima kartı BPJS sambil memeluk RMS.

Saat penyerahan di Bulo Wattang hujan deras mengguyur wilayah itu, namun tidak menyurutkan semangat warga untuk mengikuti acara tersebut. Mereka terlihat semangat mendengarkan sambutan Bupati Sidrap H Rusdi Masse yang disampaikan dengan penuh humor.

Bupati Sidrap H Rusdi Masse sendiri saat penyerahan kartu BPJS Gratis tersebut menyampaikan bahwa program BPJS Gratis itu murni program untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap.

“Ini murni program kita jadi jangan ada yang mau dengar ocehan di luar yang menyampaikan informasi sesat,” tandasnya. (pye)