FatMa Sapa Warga Panca Rijang Sidrap

67

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid kembali menyapa warga Kecamatan Panca Rijang, Rabu (25/4).

Cabup Hj Fatmawati melakukan sosialisasi tatap muka di dua titik, masing-masing di Kelurahan Lalebata dan Rappang. Sementara, cawabup H Abdul Majid seperti biasa melakukan blusukan dan menemui sejumlah tokoh masyarakat.

Di hadapan simpatisan dan pendukungnya, cabup Hj Fatmawati Rusdi mengaku sangat berharap, warga Panca Rijang, terutama Rappang tetap bersatu di pilkada mendatang.

“Saya kira, tidak perlu saya panjang lebar cerita kalau di Rappang. Saya tahu orang Rappang itu bagaimana. Mari kita jaga persatuan kita, dan kita menangkan Pilkada mendatang,” ujarnya.

Di tempat lain, cawabup FATMA, H Abdul Majid juga memaparkan beberapa program unggulan mereka jika diberi amanah memimpin Sidrap 5 tahun ke depan.

“Kita semua tahu, Sidrap sampai saat ini sudah maju di segala aspek. Infrastruktur, hingga perekonomian yang tumbuh pesat,” kata Majid.

Namun begitu, mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah itu tetap punya program unggulan dan melanjutkan apa yang dicapai selama ini.

Sekadar diketahui, pasangan yang diusung 9 partai politik ini, memiliki program untuk petani berupa Kartu Petani Sejahtera, beasiswa 10 miliar/tahun hingga penciptaan 10.000 pengusaha baru.

FATMA juga merupakan satu-satunya paslon yang komitmen melanjutkan program BPJS gratis bagi seluruh warga, yang menjadi program populer H Rusdi Masse di akhir jabatannya. (pye)