Sidrap United Seleksi 60 Talenta Muda

118

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Sekitar 60 talenta muda dari sejumlah klub sepakbola di Sidrap, mengikuti seleksi pemain yang akan mengisi skuat Sidrap United, di Stadion Ganggawa, Pangkajene, Senin (30/4).

Seleksi pemain ini, merupakan seleksi tahap kedua setelah sebelumnya manajemen Sidrap United menggelar seleksi terbuka di 3 lokasi, beberapa waktu lalu.

“Jadi 60 pemain ini adalah yang dinyatakan lolos pada seleksi pertama lalu,” ujar Manager Perssidrap Sidrap United, H Jamil Hasyim di sela-sela seleksi pemain.

Seleksi ini kembali dipimpin pelatih Sidrap United, Syafril Usman. Syafril adalah pelatih yang mengantarkan Sidrap United menembus babak 16 besar Liga 3 musim lalu.

Rencananya Coach Sjafril Usman kembali akan melanjutkan seleksi Selasa pagi. “Kita akan seleksi pemain untuk Liga 3 dan Piala Suratin. Besok, kita lihat fisik anak-anak,” singkatnya.

60 pemain yang ikut seleksi merupakan hasil penjaringan pada empat wilayah di Sidrap, yakni Kecamatan Dua Pitue, Panca Rijang, Panca Lautang, dan Maritengngae.

Untuk kompetisi Liga 3, Sidrap United tergabung Sidrap di Grup C bersama tuan rumah Persibo Bone, Gaswa Wajo, dan Gasis Soppeng. Kick off rencananya dimulai pada 14 Juli 2018. (yas)