NH-Aziz akan Kunjungi 19 Titik di Sidrap

120

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pengurus Dewan Pengurus Daerah II Partai Golkar Rapat Koordinasi di Kantor Golkar Kabupaten Sidrap, Jl Lanto D. Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Selasa, 1/4/2018

Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan kunjungan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, HM Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, didampingi Sekretaris, Andi Sugiarto dan Bendahara, M Farid Ghalib.

Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, dalam rapat koordinasi menekankan optimalisasi penyambutan serta kelangsungan seluruh agenda NH-Aziz di Sidrap, pekan ini. Dia menegaskan jadwal kampanuye NH-Aziz dimulai 3 hingga 4 Mei mendatang

“Dalam rapat ini kita mengumpulkan seluruh Pengurus DPD Partai Golkar bersama Anggota DPRD Fraksi Golkar membicarakan tehnis pelaksanaan kampanye dan sosialisasi disemua titik yang akan dilakukan oleh Calon Gubernur Sulawesi Selatan NH-Aziz,” ujarnya

Sementara Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sidrap, Ahmad Shalihin Halim mengatakan ada kurang lebih 19 titik disemua Dapil akan dikunjungi oleh Calon Gubernur Sulsel di wilayah Sidrap.

NH-Aziz akan melakukan 3 kegiatan di Sidrap yaitu kunjungan tokoh masyarakat, dengan menghadirkan kurang lebih 50 orang dan kampanye Dialogis dengan menghadirkan kurang lebih 300 hingga 500 orang.

Setelah itu pindah ketitik besar yaitu kampanye terbuka yang akan digelar di Lapangan Hamelli, Jalan Badak, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Rencana NH-Aziz setelah Kampanye Terbuka akan bermalam di Puncak Mario Sidrap, keesokan harinya NH-melanjutkan perjalanan ke Toraja melakukan kegiatan yang sama dilakukan di Kabupaten Sidrap. (yas)