Panaskan Mesin Partai, PKS Latih Ratusan Relawan FATMA di Sidrap

108

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pelatihan sekira 200 relawan FATMA, Selasa(1/5) di Kantor DPD PKS, Jalan Jendral Sudirman Pangkajene, Sidrap.

Ketua DPC PKS Sidrap, H Arifin Maedani mengatakan, pelatihan atau Direct Selling ratusan relawan ini sebagai bentuk keseriusan PKS dalam memenangkan Pasangan Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) di Pilkada Sidrap.

“Ini ajang konsolidasi. Boleh dikata untuk memanaskan mesin partai dalam memenangkan Paslon FATMA di Pilkada,” katanya.

Dalam acara ini, kata dia, ada 200 relawan FATMA dari DPC PKS yang mengikuti kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Instruktur Direct Selling DPW PKS SulSel Irwan ST dan Arifmahmuda.

“Kegiatan ini adalah kegiatan pelatihan relawan PKS yang telah kami bentuk yang akan bekerja di seluruh jaringan TPS di kabupaten Sidrap dan insya allah dengan berlangsungnya pelatihan ini semakin menambah optimisme kemenangan kami untuk usungan kami yaitu ibu Hj Fatmawati dengan Bapak H Abd Majid, 27 Juni mendatang,” tandas Owner Alif Komputer itu.

PKS adalah salah satu dari 9 Partai Pengusung FATMA yang merupakan Peraih Suara Terbanyak Ketiga di DPRD Sidrap pada pilcaleg 2014 lalu.