Tokoh Masyarakat Desa Bulu Cenrana Sidrap Siap Menangkan FATMA

165

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Calon Wakil Bupati Sidrap nomor urut 1, H Abdul Majid mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Bulucenrana, Kecamatan Pituriawa, Rabu sore (2/5/2018)

Tokoh masyarakat yang dikunjungi diantaranya, La Paci, Andi Ancu, Andi Sukri dan La Paleng. Keempatnya adalah warga yang ditokohkan dan memiliki pengaruh di Bulu Cenrana.

Andi Ancu, tokoh Masyarakat Desa Bulucenrana dihadapan Cawabup, Abdul Majid, berkomitmen mendukung dan siap memenangkan FATMA di Desa Bulucenrana.

“Saya dan keluarga sudah sepakat, baik itu keluarga dekat maupun yang jauh sudah menyatakan sikap untuk memenangkan Paslon FATMA,” tegas Andi Ancu, Rabu (2/5/2018).

Andi Sukri, tomas lainnya juga berkomitmen memenangkan FATMA dengan alasan, baik Hj Fatmawati Rusdi maupun H Abdul Majid telah memperlihatkan kinerja selama menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR-RI dan Kepala BPKD Sidrap.

“Kami yakin bahwa jika FATMA terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Sidrap akan lebih baik dibanding yang sekarang,” kata Andi Sukri.

Sementara Cawabup, Abdul Majid, sangat mengharapkan dukungan masyarakat Sidrap khususnya Kecamatan Pituriawa.

“Pada Idimitu ye, urennuang dukungan ta’. Untuk itu, mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan FATMA, demi memajukan pembangunan dan Kesejahteraan Kabupaten Sidrap,” tandas Majid.