Demi Selfi, Warga Soppeng Kompak Memberi Dukungan

557

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Tak ingin jagoannya terdepak dari panggung hiburan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 Indosiar, warga Soppeng kompak memberi dukungan.

Di tengah kepungan empat peserta asal Sumatera di ajang itu, seluruh masyarakat Soppeng dari kota hingga pelosok melakukan nonton bareng (Nobar) sembari mengirim dukungan SMS secara bersama-sama.

Selfi sempat terancam dengan melorotnya polling SMS berada di urutan ke 3 malam pertama babak top 4, namun berkat dukungan warga Soppeng dan masyarakat Sulsel, poling SMS Selfi akhirnya kembali berada di puncak

Poling SMS Selfi mencatat angka 32.21 persen sekaligus memimpin sementara, disusul Arif, Rara lalu Ridwan yang akhirnya tersenggol gagal menembus babak grand final

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mengatakan Selfi bagaikan pelangi yang muncul di Jakarta berwarna warni menjadi bagian dari Dangdut Indonesia.

“Kalau saya lihat sudah model begini masyarakat di tempat ini, masyarakat akan turun tangan mendukung Selfi.
Selfi…lihatlah di Kampungmu malam ini engkau memecahkan suasana Sulawesi Selatan menjadi riuh tidak ada kata yang terindah malam ini adalah juara satu,” ujar Supriansa.

Supriansa ikut meramaikan Nobar Selfi malam tadi di Lapangan Sepakbola Andi Abdul Muis Pacongkang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. (man/yas)