Wow, FatMa akan Unjuk Kekuatan di Tiga Titik di Sidrap

775

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Setelah sekian lama di nanti-nantikan, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidrap, Hj Fatmawati-H Abdul Majid (FatMa) akhirnya akan unjuk kekuatan.

Konsentrasi massa pendukung FatMa akan memenuhi tiga titik lokasi kampanye terbuka yang akan digelar FatMa di lokasi berbeda di Sidrap.

Informasi yang dihimpun, lokasi kampanye pertama FatMa akan berlangsung besok, Minggu 6 Mei di Lapangan Andi Cammi Rappang, Kecamatan Panca Rijang.

Kampanye terbuka di kampung halaman Fatmawati itu rencananya akan dimulai sekitar pukul 15.00 Wita. Tim FatMa menarget sedikitnya 10.000 massa yaang berasal dari empat kecamatan, yakni Panca Rijang, Baranti, Kulo dan Watang Pulu.

Sedangkan kampanye terbuka kedua rencananya akan berlangsung pada Kamis, 10 Mei 2018 di Lapangan Sepak Bola Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe. Kampanye akan dimulai sekitar Pukul 15.00 Wita

Di daerah selatan Sidrap itu, tim FatMa menarget massa sekitar 8.000 orang. Adapun massa FatMa yang akan memenuhi lokasi tersebut, berasal dari tiga kecamatan, yakni Tellu Limpoe, Panca Lautang dan Maritengngae

Sementara kampanye terbuka ketiga oleh FatMa, rencananya akan dihelat Sabtu, 12 Mei 2018 di Lapangan Andi Takko’ Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue. Acara akan dimulai Pukul 15.00 Wita.

Di daerah timur Sidrap itu, tim FatMa kembali menarget massa paling sedikit 10.000 orang. Mereka adalah pendukung FatMa dari empat kecamatan, yakni Dua Pitue, Pitu Riase, Pitu Riawa dan Watang Sidenreng

Pendamping calon bupati Fatmawati, dalam hal ini Abdul Majid mengaku, pola itu baru pertama kali akan diterapkan tim FatMa. “Selama ini, pola kampanye kami menyambangi satu-satu dan menyebar.(pye)