Kampanye Terbuka FATMA, Ribuan Massa Tumpah di Rappang Sidrap

326
Beginilah suasana kampanye terbuka FatMa di Lapangan Andi Cammi Rappang, SIDRAP, tampak ribuan massa pendukung FatMa memadati lokasi kampanye terbuka

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) di Lapangan Andi Cammi, Rappang berlangsung meriah dan dihadiri ribuan massa pendukung dan warga Sidrap, Minggu (6/5/2018).

Massa ini berbondong bondong memasuki lapangan Andi Cammi Rappang. Mereka begitu antusias menyaksikan dan menghadiri kampanye terbuka FATMA.

Fatmawati dalam orasi politiknya mengatakan bahwa Sidrap saat ini sudah bagus di tangan Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS). Tidak boleh mundur lagi. “Pemimpin ke depan harus mampu melanjutkan pembangunan di Sidrap termasuk melanjutkan program BPJS gratis 100 persen untuk seluruh warga Sidrap. Hanya FATMA siap untuk itu,” beber Fatmawati.

Sejumlah elite partai pendukung hadir dalam kampanye terbuka tersebut, antara lain; Ketua PAN Sidrap Andi Ikhsan Hamid, Ketua NasDem Sidrap Samsumarling, Ketua PKPI Wahyu Badung, PBB Muchlis, PKB Labanci, Golkar Zulkifli Zain dan tidak ketinggalan pembina Sidrap Now, Ilham Junaedy

Ribuan massa ini hadir dan menyemut di dalam lapangan sepak bola tersebut. “Kami datang bersama keluarga hanya untuk menyaksikan kampanye terbuka FATMA,” ujar salah seorang massa.(yas)