Utara Sidrap Yakinkan FATMA Menang

99

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) di Lapangan Andi Cammi, Rappang berlangsung meriah dan dihadiri ribuan massa pendukung dan warga Sidrap, Minggu (6/5/2018).

Cabup Hj Fatmawati Rusdi mengaku mengapresiasi massa pendukungnya di 4 kecamatan ini.

“Saya sangat yakin, saya bersama pak Majid tidak berjuang sendiri. Kita semua akan berjuang memenangkan Pilkada,” tegasnya.

Dikatakan, infrastruktur, pendidikan hingga program BPJS Gratis adalah bukti keberpihakan pemerintah selama ini.

“Kenapa kita mau dijanji. Sebab, bersama FATMA kita lanjutkan bahkan tingkatkan. Perlu diketahui, hanya FATMA yang melanjutkan program BPJS Gratis,” tegasnya.

Cawabup H Abdul Majid, berharap, masyarakat cerdas memilih calon di Pilkada. Sidrap, kata dia, sudah sangat maju, angka kemiskinan terendah, infrastruktur sudah bagus.

“Jangan kita pertaruhkan nasib sekitar 300 ribu warga Sidrap hanya karena janji-janji manis. Jangan biarkan Sidrap mundur lagi,” tegas Majid.

Menurut Ketua Tim Pemenangan FATMA, H Zulkifli Zain, kampanye terbuka ini merupakan momentum untuk memenangkan FATMA di pilkada mendatang.

“Terima kasih atas kehadiran ta semua. Ini bukti komitmen kita semua, untuk memenangkan FATMA,” katanya.

Ia menegaskan, kampanye terbuka yang dihadiri 8.000-an massa ini merupakan komitmen wilayah utara untuk memenangkan FATMA. Sidrap utara komitmen dan meyakinkan FATMA memenangkan pilkada Sidrap.

Sementara, Ketua DPC PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid menegaskan bahwa 10 tahun telah lewati hari membanggakan. Banyak kemajuan yang ditorehkan H Rusdi Masse. Insfrastruktur hingga desa, kesehatan terjamin.

Ini yang harus dilanjutkan oleh pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid. Hj Fatmawati banyak memberi kontribusi positif selama menjabat anggota DPR RI.

Sedangkan, Abd Majid adalah birokrat senior. Di tangannya, Sidrap raih WTP yang pertama kali.

“Mari kita menangkan FATMA, karena ini kemenangan seluruh masyarakat Sidrap,” tegasnya. (yas)